Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Senin, Mei 11, 2009

sebuah catatan tanpa nama

siang yang panas, terik..
langit berwarna biru..indah seharusnya meski warna putih awan membuatnya silau untuk dipandang. hari ini dan beberapa hari yang lalu ada yang aneh dengan diriku. perasaan yang aneh, rasa yang aneh juga...dan pikiran-pikiran aneh yang tiba-tiba muncul dalam nalar dan logika berpikirku.

siang yang panas dengan matahari terik dan langit biru serta awan putih yang masih menaunginya. tiba-tiba saja begitu banyak hal yang harus aku pikirkan. bukan tentang diriku. bukan tentang egoku. bukan tentang perasaan pribadiku. tapi ini tentang sesuatu,, tentang mereka, tentang sebuah kelangsungan, tentang sebuah...entahlah..

hampir tak ada waktu bagiku untuk memikirkan apa yang diingini hatiku. terkadang aku merasa beku, tidak peka dengan apa yang diteriakkan nurani. hatiku ingin begini tapi logikaku mengalahkannya semua egoku...
mungkin harus begini dulu,,,

sudah lama tidak menulis, bahkan struktur pikiranku pun berubah menjadi rancu...!!!

1 komentar:

lalapo mengatakan...

ya, asal gak jadi manusianeh.
kalu jadi manusianeh mesti banyak beban yang harus dipikul.tenan.