Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Jumat, Januari 30, 2009

Inilah Loyalitas....

malam ini,,ah, bukan...
ini sudah pagi...sudah hampir jam 4...bentar lagi juga subuh. aku nginep di sekre motivasi. lpm yang aku geluti sejak dua setengah tahun yang lalu. kali ini aku bukan anak baru lagi seperti dulu. jabatan pimpinan redaksi membuatku harus memiliki kemampuan yang lebih daripada teman-teman yang lain. semuanya terasa berjalan begitu cepat...aku yang dulu hanya setor tulisan, sekarang yang memegang koordinasi semua tulisan yang masuk di bidang redaksi...
ya,,inilah proses, sayang!!

sejak semalam,,aku dikelilingi dengan prajurit-prajurit mtv yang lain. bukan hanya anak redaksi. serdadu dari litbang dan perusahaan pun ikut. meski sekarang semuanya sudah terbuai dengan mimpi masing-masing. hanya aku yang masih sibuk dengan komputer ini. nyicil nyeting malam ini.
sungguh, ini adalah suatu kebahagiaan tersendiri. membuatku merasa tidak bekerja sendiri (Produk redaksi yang lain biasanya ku lembur sendiri). apalagi yang hadir adalah para pengurus baru. mereka yang akan melanjutkan perjuangan motivasi selanjutnya. motivasi sebagai sebuah lembaga pers mahasiswa.

terimakasih, kawan...
dan memang sudah saatnya kalian buktikan loyalitas atas organisasi ini.
perjuangan harus dilanjutkan!!!
bravo persma!!!

Tidak ada komentar: