Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Sabtu, Januari 24, 2009

entah,,

belakangan ini aku sering menangis...
sedikit-sedikit menangis....sedikit-sedikit menangis...
apa aku sudah berubah jadi gadis yang begitu cengeng,,
entahlah...

tapi, pernah pada suatu ketika sulit sekali buatku untuk menangis...
sampai takut jangan-jangan hatiku ini sudah terlalu dingin dan beku...
ya, waktu itu aku sampai meminta teman-teman untuk bercerita tentang cerita-cerita yang mungkin bisa membuatku menangis,,
tapi, tetap saja sulit...
hingga akhirnya aku menangis sendiri,,,
di tengah malam sampai subuh menjelang...
alhamdulillah,,,
waktu itu aku begitu bersyukurnya...
karena sungguh, aku takut klo hatiku benar-benar beku...

tapi, sekarang..ah, biarlah..
bukankah dulu aku pernah mengalami masa-masa yang sulit untuk menangis..
biarlah...biar kusyukuri saja...
terimakasihku ya Allah,,
hanya padaMu...

1 komentar:

Andi Dwi Handoko mengatakan...

kadang menangis adalah suatu kebahagiaan yang tak dapat dirasakan orang lain.