Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Selasa, Februari 10, 2009

ternyata bisa....

jam 02.10,,,sudah fajar...

ternyata memang bisa. segala sesuatu yang sudah diniati insyaallah akan selesai dengan indah. sampai jam segni, aku baru saja menyelesaikan sebuah tulisan. bukan tulisan yang biasa kubuat sebelumnya. tapi, ini kubuat untuk sesuatu. sebenarnya, aku tidak muluk-muluk ingin mengikutinya, tapi karena seorang teman menawariku untuk mengerjakannya, aku pun merasa tertantang untuk itu.

semoga saja niatku untuk mengikuti kegiatan ini bisa disucikan. moga hati terjaga dari rasa riya' dan ingin terlihat. sungguh, aku hanya ingin berlomba dengan seorang kawan saja. Fastabiqul khoirot....
semoga dia juga begitu...

jam 02.15,,,sebentar lagi, selendang putih dari ufuk timur akan terkembang. semoga hari ini semua rencana bisa diselesaikan...dengan indah...

Selamat Pagi Dunia...^_^

3 komentar:

Andi Dwi Handoko mengatakan...

aku aja opyimis....bagaimana dengan kamu?

Andi Dwi Handoko mengatakan...

optimis maksudnyah....!!!!!

Andi Dwi Handoko mengatakan...

jammu konyol banget.......waktu bagian mana tuh......