Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Rabu, Oktober 29, 2008

untuk sahabatku,,,


kita adalah serpihan-sepihan asa itu, kawan...
jangan pernah merasa berjalan sendiri,,
ingatlah bahwa aku selalu ada di sampingmu....

mungkin aku juga kadang di belakangmu,
karena terkadang
aku juga bisa berjalan lambat..

tapi, yakinlah...
aku selalu mendukungmu...

kita adalah amunisi itu, kawan...
jadi jangan lemah...
jangan pernah termakan waktu
meski lama kita bersentuhan dengan dunia

lihatlah,..
bukankah sang surya menunggu
langkah-langkah kita...

aku selalu di sampingmu,,,
untuk itu...

kalian telah memberi warna tersendiri,,
telah melukis satu nuansa
dan telah menempati satu ruang di sini,,,

Tidak ada komentar: