Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Senin, April 19, 2010

berita gembira itu...^^

ehmm,,
sebenarnya tidak ada inspirasi untuk menulis hari ini. tapi seorang adik tiba-tiba menyuruhku untuk membuat sebuah catatan. dia ingin membaca sesuatu dariku. okelah kalau begitu, aku buat catatan ini. tentang kabar gembira yang aku terima kemarin.

seorang kawan menerima lamaran dari seorang pemuda. ^^...kebahagiaan itu seperti aku yang merasakan sendiri. teman yang lain bahkan sempat mengatakan seperti aku saja yang menerima lamaran itu,,hehe...
andai bisa cepet nyusul, teman... ^^v,,waktu itu aku membayangkan wajah temanku pasti bersemu merah dengan hati yang deg-degan ketika menunggu kata lamaran itu dikatakan oleh pemuda yang akan menyuntingnya. iya, ini memang baru lamaran, tapi pernikahan seolah sudah sangat dekat waktunya...^^
ketika itu, hanya ada satu pesanku untuknya,,,"pintar-pintar jaga hubungan setelah ini, kata orang waktu antara lamaran dan pernikahan adalah waktu yang rawan,," hehe...nasehatku seperti aku pernah berpengalaman saja ^^v

pernikahan....
kata ini menjadi kata-kata yang belakangan sering aku dengar dari teman dan kerabat. iya, mungkin usia yang sudah memasuki usia sensitif inilah yang membuat kami sering membicarakannya. bahkan dalam diskusi ringan yang terjadi antara aku dengan beberapa teman kampus pun pasti menyerempet 'isu' ini. biasanya kami hanya membicarakan kebijakan kampus, borok birokrasi, dan sejenisnya. temanku juga mengakui hal ini, dan biasanya kami hanya senyum-senyum sendiri...hehe...^^

eh,,biar saja ini jadi pembicaraan ringan ini berhenti dulu sampai di sini,,
beberapa teman yang sering bercanda seringkali mengatakan "semua akan indah pada waktunya"
ah,ya..pasti akan seperti itu,,meskipun bisa dikatakan kata-kata itu biasa digunakan untuk menghibur diri sendiri..^^

eh,,sepertinya tulisan ini menjadi begitu panjang,,sampai di sini dulu saja kali ini.
untuk temanku,,semoga prosesnya makin lancar setelah ini,,
supaya aku bisa segera datang ke acara resepsi,,hehe...^^v
Barakallah...

Tidak ada komentar: