Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Senin, Desember 29, 2008

akhir tahun ini,,,

menit dan detik-detik pergantian tahun ini...

rasanya begitu cepat berganti hingga semuanya sudah sampai pada penghujung tahun ini..
2008 yang begitu cepat,,aku mendapatkan sesuatu dan aku telah kehilangan sesuatu. rasanya kehidupan memang sudah dibuat dengan begitu seimbangnya,,,_dalam hidupku. aku kehilangan dan aku mendapatkan...aku meninggalkan dan aku ditinggalkan...
itu semua hanya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. semoga dan insyaallah....amien..

detik-detik pergantian tahun ini...
saatnya merangkai mimpi-mimpi baru lagi untuk diwujudkan di tahun yang akan datang..
saatnya membentuk asa baru sebagai penyemangat hidup di tahun-tahun yang akan datang...
akan seperti apa nanti aku...

yach,,,mimpi-mimpi awal tahun...
"Bermimpilah...karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu...." (Arai)

Tidak ada komentar: