Pesan untukmu,,,

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun ? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” (Anak Semua Bangsa-Pramudya Ananta Toer)

Minggu, Oktober 26, 2008

sepotong sajak yang kutemukan di kamar kos,,


Ya Allah, jika aku jatuh cinta...
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya pada-Mu
agar bertambah kekuatanku
untuk mencintaimu....

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta...
jagalah cintaku padanya
agar tak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati...
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-Mu
agar tidak terjatuh aku pada jurang cinta semu...

Ya Robbana, jika aku jatuh hati...
jagalah hatiku padanya
agar tidak berpaling aku dari hati-Mu

Ya Robbul Izzati, jika aku rindu...
rindukanlah aku pada seseorang
yang merindu syahid di jalan-Mu
dan jagalah rinduku padanya
agar tidak lalai aku dalam merindu surga-Mu...

Ya Allah, jika aku rindu...
jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga aku melupakan cinta hakiki
dan rindu abadi, hanya untuk-Mu
Robbul Izzati....


untuk seseorang: Maafkan jika hatiku keruh saat menunggumu
......

Tidak ada komentar: